Serah Terima Jabatan Kades

Banyuputih – Timbang, Rabu, 13 Nopember 2019 tepat pada pukul 09.00 Wib telah dimulai Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Timbang Kec Banyuputih Kab Batang Periode 2020 – 2025 dari Penjabat Kepala Desa Timbang Bpk. Drs M Paryana kepada Kepala Desa Timbang Bpk. A Mujazin di Aula Kantor Kepala Desa Timbang Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang.

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa dan Staf Desa, Pimpinan dan Anggota BPD, Para Ketua RT, PKK, PPL, Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Para undangan acara serah terima jabatan
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya dengan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Timbang dan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara.

Setelah dilakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan penyerahan Aset Desa dan Memory Serah Terima Kepala Desa secara simbolis dan dilanjutkan dengan Pidato sambutan pj Kades Drs M Paryana dan dilanjutkan Pidato sambutan oleh Kepala Desa Timbang Bpk. Ahmad Mujazin.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan